SMK Negeri 2 Jakarta

www.smkn2jkt.sch.id merupakan salah satu sekolah Negeri di Jakarta Pusat letaknya persis di depan Kementrian Kelautan dan Perikanan. Menurut Bapak Solikhin selaku website administrator "Sebelumnya kami menggunakan website dari Partner kami ini (AgeraStore) kami menggunakan Joomla, dan hampir setiap bulan diserang hackker. Dan kepala sekolah pun memutuskan membuat website dengan Vendor (AgeraStore). Awal saat website yang saai ini yang dibuat oleh vendor mengalami nasib yang sama, namun dengan seiringnya waktu dan hingga saat ini sudah sekitar satu tahun tidak ada hackker yang mnyusupi sistem keamanan dari website kami."

 

LJP Accesories

www.ljp82.com adalah startup penjualan aksesoris motor yang tidak memiliki toko fisik. Beberapa bulan "Sebelumnya kami kesulitan untuk memasarkan produk kami dikarenakan kurangnya kepercayaan masyarakat pada brand di sosial media yang kami publikasikan. Namun dengan adanya website kami beberapa client cukup percaya dan tidak segan-segan untuk menanyakan langsung kepada kami tentang produk kami secara lebih detail."

 

Niesza Collection

www.nieszacollection.com adalah salah satu toko pada onlineshop besar diindonesia salah satunya adalah Tokopedia. Awal karir sama seperti onlineshop lainnya yang berawal dari sosial media hingga kini memiliki lapak pada beberapa onlineshop besar dan sudah banyak yang drop shpi (reseller) pada onlineshop kami. Berikut pendapat ibu Annisa selaku pemilik website "Saya harap dengan adanya layanan aplikasi android dapat memudahkan para pelanggan saya untuk reseller item-item yang ada pada toko saya."

 

Puslatdikjur Jakarta Pusat

Puslatdikjur adalah pusat pelatihan pendidikan kejuruan. berlokasi di bilangan jakarta pusat puslatdikjur adalah sebuah organisasi pelatihan untuk sekolah menengah kejuruan. Membutuhkan sebuah aplikasi mobile untuk memberikan feedback dari siswa yang telah mendapat kesempatan belajar dikawasan puslatdikjur. Aplikasi bernama MasSigit adalah aplikasi feedback berbasis android untuk mempermudah siswa untuk memberi umpan balik. "Aplikasi ini sangat membatu banget ya, karena kan anak sekarang aga susah tuh kalo disuru isi formulir, jadi kami punya ide kenapa engga dibikin aja aplikasi berbasis android yang umumnya sekarang mereka pake perangkat android" ucap Arief selaku salah satu staff disana.

My Twelve

Sale up to 75% off and Get an existing offer of
brand new collections